Tabungan Kita di Ramadhan 2016

Tabungan Kita di Ramadhan 2016

Assalamualaikum wr. wb

Di hari ketiga tahun 2017 ini, kami mau cerita tentang pengalaman berharga kami ditahun lalu (2016), disaat jutaan malaikat turun ke Bumi sebagai saksi penghambaan kita kepada Allah, semoga Sang Maha Kaya menerima amal kita, amin.

Tebak mau cerita apa tahun tentang tahun lalu?? (*sok gak bersalah hehe

Ampunnnn, diakhir 2016 kemarin kami semua sok sibuk, ada yg sibuk nikah (colek bumil cantik), sibuk gelar baru (dokter coyy), sibuk lulus kuliah, sibuk kerjaan baru, dan sok-sok sibuk lainnya hehehe.

Hemm mulai dari mana ya. Awalnya ide random 1000 paket itu tiba2 muncul abis kami ngobrol mengenai kegiatan rutin Ramadhan dan lagi-lagi kemudahan-kemudahan lainya datang ampe akhirnya terwujudlah cita-cita kita bersama, yeeeyyy. Total paket yang berhasil dibuat lebih dari 1100 paket loooh, dan yang paling bikin kita superrrr seneng adalah dukungan temen-temen jajan pahala, masyaAllah…. Nemu saudara-saudara baru, alhamdulilah. total jumlah temen-temen jajan pahala yang ikut kegiatan ini lebih dari 120 orang!!

Lebih dari 1100 paket –> lebih dari 120 orang yang bantu –> ribuan senyuman senang kaum duafa –> wuhhhhh masyaAllah, janji Allah dibayar kontan! Kayanya bahagianya lebih dari yang nerima paket2 itu~

Ada satu kata-kata bagus, “Hidup adalah tentang bagaimana MEMBAHAGIAKAN, bukan tentang bagaimana DIBAHAGIAKAN”, yukkk sedikit2 belajar membahagiakan sekitar 🙂

Setelah kegiatan ini, jadi baru sadar, kayanya malah kita deh yang dibahagiakan, bukan kita yang membahagiakan orang (hayoloh bingung kan bacanya wqwq).

Ini beberapa foto-foto bahagia kami:

1. SOTR Bandung

2. SOTR Jakarta

3. SOTR Bogor

4. SOTR Jogja

Sekian dulu ya ceritanya, semoga bisa bermanfaat 🙂

Wassalamualaikum wr. wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *